Pages

Produk


Selain memiliki produk untuk mndukung bisnis mitra kerjasamanya, Tektaya juga mengembangkanjaringan keagenan payment point, dimana agen-agen tektaya saat ini telah dapat melayani biller-biller yang telah bekerja sama dengan tektaya sebagai berikut :

  1. Penerimaan pembayaran tagihan listrik yang terdiri dari Listrik Pasca Bayar, Listrik Pra Bayar,Pasang Baru, Tambah Daya dll.
  2. Penerimaan pembayaran tagihan Telkom seperti Telkom Rumah, Flexi, Speedy, Telkom Vision,Telkom Solution dll.
  3. Voucher Elektrik semua operator
  4. Penerimaan pembayaran perusahaan pembiayaan seperti FIF,WOM,OTO,SFI dll

Layanan tersebut dapat dilakukan melalui sistem online tektaya berbasis komputer (PC/Notebook) dan Handphone/SMS dimana Tektaya merupakan perusahaan pertama yang mendapatkan ijin untukmelakukan transaksi PLN melalui Handphone/SMS.


Tektaya terus berusaha untuk menambahkan biller dan produk bagi agen-agen Tektaya serta terusmengembangkan jaringan agen Tektaya untuk mempermudah pelanggan Biller Tektaya melakukan pembayaran.


Saat ini agen tektaya yang aktif melakukan transaksi berjumlah lebih dari 3000 (tiga ribu) agen dengan jumlah titik layanan sebanyak lebih dari 5000 (lima ribu) titik layanan yang tersebar di seluruh pulau jawa dan madura dan bali

Program PPOB tektaya dibangun dengan sesederhana mungkin agar dalam proses tidak menggangu performance. Untuk hal tersebut pengembang menyederhanakan proses baik di sisi transaksi maupun di penyimpanan data.


PPOB tektaya dapat digunakan untuk pembayaran tagihan sebagai berikut:
  • Listrik PLN, Token, Pedaftaran Listrik Baru atau Penambahan daya.
  • Telkom, Speedy
  • PDAM
  • Cicilan kendaran bermotor
  • Kartu Kredit
  • Pulsa/voucher hp
Program PPOB OCBC NISP


Program PPOB ARTHAKU BII